Tempat Nongkrong Dunia IT


You are not connected. Please login or register

ara Hacking dengan Metasploit Part 3 (Penggunaan)

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Kemudian pada kotak search ketikan dcom, lalu klik Find, dan pilihlah Exploits Microsoft RPC DCOM Interface Overflow.

Setelah itu kita memilih target yang akan kita exploitasi, dalam kasus kali ini Sistem Operasi target kita adalah Windows XP home, oleh karena itu pilihlah yang sesuai, lalu klik Forward :

Kemudian kita dihadapkan pada pilihan payload. Payload adalah sebuah aksi yang dilakukan setelah bug berhasil di exploitasi oleh Metasploit. Untuk pembelajaran, kita pilih Generic/Shell_Bind_TCP , artinya kita akan mengambil alih Shell Bind atau lebih dikenal di lingkungan windows dengan Command Prompt dari target hacking kita. Setelah itu klik Forward.

Langkah berikutnya kita harus menentukan Target Address kita, disini saya telah mengkonfigurasi Windows XP Home di Vmware dengan IP 192.168.126.132, oleh karena itu tuliskan ip tersebut pada kolom RHOST. Sedangkan RPORT disini sudah ditentukan yaitu port 135 yang merupakan port default dari service DCOM dimana secara default dibuka oleh Windows XP Home ! Wah, berbahaya sekali yah… Untuk LPORT disini juga sudah ditentukan yaitu 4444, Local Port akan membuka sebuah port di PC anda untuk berhubungan dengan komputer target. Selanjutnya klik Forward .

Setelah semua konfigurasi selesai, anda akan mendapatkan pesan konfirmasi seperti berikut, jika anda yakin semuanya telah benar,lanjutkan dengan klik Apply.

Jika target berhasil terexploitasi, anda akan mendapatkan sebuah session yang berisi target hacking kita dan siap untuk di double klik.

Kemudian anda akan mendapati sebuah layar Command Prompt dari komputer target dan anda sebagai Administrator. Jika sudah begini semua terserah anda, jangan tanyakan apa yang bisa dilakukan selanjutnya.Dan selesailah tutorial hacking kali ini Mudah bukan ?

Lihat profil user http://gudang-it.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik